Dream League Soccer MOD 2018 APK


Dream League Soccer (DLS) 2018 adalah salah satu game sepakbola yang sangat populer dan di gandrungi. First Touch mengeluarkan versi terbaru yaitu Dream Soccer League Soccer 2018. Tak heran jika game ini menjadi game yang di gandrungi terutama oleh penggemar sepak bola karena memang seru untuk dimainkan, memiliki kualitas grafik yang sangat bagus. Game Dream League Soccer 2018 APK bisa dimainkan secara offline dimana nanti kita akan melawan BOT yang setara dengan level dan kemampuan kita. Jika bermain online kita bisa terhubung oleh pemain di seluruh dunia yang setara dengan kemampuan kita. Game ini juga sangat ringan.Koin dalam game ini didapat dengan dua cara yaitu dengan cara bermain atau membeli.

Free Download Dream League Soccer 2018 MOD APK Data Unlimited Money : mengharuskan kita untuk menang.Dengan cara membangun tim yang kuat dengan membeli pemain internasional, membangun stadion, menyewa pelatih untuk squad, dan sebagainnya. Bagi kalian yang baru saja bermain, akan berada di divisi paling bawah dan harus terus bermian untuk melawan musuh yang sudah di jadwalkan di dalam liga kita. Kita hanya memiliki tiga buah tombol: oper, tembak, dan tengah, tetapi ini sudah cukup untukmenikmati aspek game yang menakjubkan. Dengan pilihan ini, kita bisa menciptakan pertahanan, mengoper bola jarak jauh, menggiring bola, melambungkan bola ke arah gawang, menendang bola melintasi lapangan, dll. Pada dasarnya, kita bisa bermain sepak bola hanya dengan ketiga tombol ini.

Fitur Terbaru Dream League Soccer 2018 :
  1. Cover baru. 
  2. Home / Beranda yang lebih fresh
  3. Pemindahan Fitur Development Pemain untuk meningkatkan kualits pemain seperti peningkatan skill, shoot, defend, dll. Pada versi sebelumnya kita bisa mengaksesnya pada tab my club, tapi pada DLS 2018 dipindah ke tab Team Management
  4. Sountrack Baru. soundtrack atau lagu-lagu yang menghiasi adalah lagu dari The Luke State,  Holy Oysters, Beth Thornton, The Ninth Wave, Eat More Cake, dan The Ramona Flowers
  5. Komentator baru. Suara pengisi komentator memang masih sama orangnya tetapi terdapat beberapa penambahan kosakata baru sehingga kita tidak bosan mendengar itu-itu saja,hehehe Termasuk penambahan suara nama pemain misalnya Vietto, Son, dan lain-lain. Jadi saat bola dikuasai pemain tersebut maka komentator akan memanggil namanya.
  6. Kontrol lemparan yang sedikit berbeda. Lemparan di DLS 18 adalah lemparan mode manual. Jadi jika kita mendapatkan jatah lemparan ke dalam maka Anda harus menekan tombol oper dan mengarahkannya secara manual.
  7. Peningkatan grafik baik dari segi warna, kedalaman warna. Lebih keren DLS 2018.Sangat menarik bukan?



Informasi Game :
  • Nama Game : Dream League Soccer 2018 Mod Apk
  • Versi: 5.03
  • Genre : Sports
  • Ukuran: 66 MB
  • Update: 13 Desember 2017
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : First Touch
  • More Info : Google Play
Info Hack Mod:
  • Unlimited Money
Cara Install:
  1. Download Dream League Soccer 2018 Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dream League Soccer MOD 2018 APK"

Posting Komentar