IDBS Polisi v1.0 Games Simulasi For Android Terbaru 2019

IDBS Polisi v1.0 Games Simulasi  For Android Terbaru 2018

Download Game IDBS Polisi v1.0 Games Simulasi  For Android Terbaru 2019 by. IDBS Studio - Selamat datang di putraadam.biz kali ini tim dari putraadam akan menginfokan Game simulasi terbaru yang update di playstore pada tanggal 21 Desember yang lalu. Game Simulasi IDBS ini bukanlah merupakan salah satu game terkenal hasil developer IDBS Studio, sebelumnya juga ada game yang tidak kalah populer yaitu game IDBS Bus Simulator Idonesia, IDBS Truck Indonesia, IDBS Truck Tangki Indonesia dan masih banyak lagi. Jika kalian ingin tahu informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi Google Play. Game IDBS Polisi ini sudah banyak mendapatkan respon positif dari para penggemar game Simulator Android. Terbukti di google play banyak mendapatkan komentar positif dan tanggapan mereka yang merasa puas dengan game ini. 

Peta Game IDBS Polisi, berbeda dari Game IDBS Sebelunya game IDBS Polisi ini mengambil peta bali, tidak seperti pada game IDBS BUS Simulator Indonesia yang kebanyakan mengambil peta Jakarta dan sekitarnya. Inilah yang menjadi ciri khas dari game simulator IDBS Polisi ini. Cara Bermain Game IDBS Polisi, Cara bermain game IDBS Polisi ini hampir sama dengan Game simulator transportasi lainnya, kita akan ditugaskan sebagai draiver atau pengemudi yang harus bertugas menjalankan misi yang telah ditentukan. Disini sudah terdapaftar banyak tugas atau hal yang harus anda lakukan. Tugas anda adalah menuju ke kantor polisi yang terletak di :
1. Legian
2. Kuta
3. Sanur
4. Nusadua
5. Dreamland
6. Uluwatu
7. Pandawa

Tapi tenang saja bagi anda yang pemula, mungkin agak sedikit bingung, tapi silahkan di coba dulu, nanti kalian akan terbiasa dan hafal dengan cara bermainnya. di game ini juga terdapat fitur yang disediakan untuk memudahkan anda dalam menyelesaikan permainan ini. jadi kalian tidak perlu menggunakan Cheat Game IDBS POlisi hanya untuk bisa menyelesaikan game ini dengan cepat. Karena game ini akan lebih seru jika kalian sendiri yang menyelesaikan dan tanpa Cheat dari orang lain. Tentunya game akan lebih menantang dan mengasah keterampilan kita. Adapun fitur-fitur yang tersedia sebagaimana berikut ini:
  • Permainan Simulasi Mobil Polisi Indonesia
  • Peta pada game ini menggunakan peta bali

Tugas anda adalah menuju ke kantor polisi yang terletak di :

1- Legian
2- Kuta
3- Sanur
4- Nusadua
5- Dreamland
6- Uluwatu
7- Pandawa

Featured game 

1- Mobil Polisi Indonesia {dengan dua varian warna}
2- Lampu Sirine + 9 Macam Sirine Mobil Polisi Yang Berbeda 
3- Tol Bali Mandara Yang Super Keren 
4- Map + GPS Bali
5- Pesawat Terbang 
6- Rain
7- Steering type
8- Traffic Option
9- Graphic Option
10- 3 type camera
11- front camera swipe left right
12- Hide Control , tombol control bisa di sembunyikan 

What's New

Simultor Mobil Polisi Indonesia

Detail Info:

  • Update: Desember 21, 2017
  • Current Version: 1.0
  • Offered By: IDBS Studio
  • Developer: Email idbsstudio@gmail.com
  • Info Lengkap: Google Play

Screenshot:





Demikian informasi dari kami tentang Game IDBS Polisi, untuk anda yang mencari game IDBS Polisi Mod Apk Unlimited Money, mohon tunggu karena kami akan segera mengupdate yang versi mod. Maka dari itu jangan lupa untuk cek artikel ini, karena sewaktu-waktu kami akan mengupdate link download versi terbaru baik yang Apk ataupun yang jenis Mod Apk

Download IDBS Polisi v1.0 Game Top Simulasi Terbaru 2019

Via Mediafire
[ DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IDBS Polisi v1.0 Games Simulasi For Android Terbaru 2019"

Posting Komentar