Free Download Clean Road Mod Apk V1.4.0

download Clean Road mod apk for android
Clean Road mod apk . merupakan game simulasi dalam pembersihan salju yang sangat tebal , musim salju adalah suatu yang ditunggu tunggu di negara tertentu karena kesejukannta yang membuat nyaman bagi orang-orang disana. Mobil pembersih salju siap bertempur dikala itu, sayGames telah berhasil  meraih rating tinggi atas game nya ini. Mungkin terlihat sepele tapi lihatlah ini benar-benar menabjubkan.menjadi pahlawan untuk orang lain memang sangat disarankan untuk kebaikan bersama, musim salju telah tiba ditempat anda dan sangat tinggi suhu nya sehingga banyak orang terjebak karena cuaca yang melanda sedang ekstrem.

Download Clean Road mod apk unlimited coins free On Android

Menjadi seorang penyelamat itu sangatlah hebat dengan mengorbankan dirinya untuk keselamatan orang lain, begitu halnya dengan sopir clean road ini, membuat jalan dan menyelamatkan mobil orang yang sedang terperangkap dijalan maupun didepan rumah mereka sendiri, mereka akan senang dan memberi senyuman ketika ditolong dan bisa terbebas dari tumpukan salju yang semakin menebal, tetepi jika tidak diselamatkan atau hanya dilewati saja mereka akan marah dan seperti nya jengkel sekali dengan raut wajah yang sangat marah, mereka tidak tau perjuangan sopir clean road sangatlah tidak mudah. Banyak rintangan yang dilewati dengan menerobos salju,mobil-mobil besar yang sudah tidak berguna,  belum lagi ada hambatan wortel raksasa yang telah menghalangi jalannya.  

Bukan hanya pada musim salju saja ,clean road juga menelusuri lumpur hijau dan coklat, masalahnya juga sama dengan menyelamatkan mobil orang yang ingin keluar dari tumpukan itu. Pada awal permainan memang sulit dikendalikan karena mungkin anda belum terbiasa, terkadang mobil yang dikendarai sendiripun juga terjebak sendiri dengan keadaan yang cukup rumit. Terkadamg clean road sering disalahkan dengan orang yang terjebak itu. 

Game ini bisa klian mainkan kapan saja karena permainan ini gratis dan offline ,bisa di download pada playstore,tapi dengan versi ori. Berbeda dengan Clean Road Mod Apk ini dimana telah ditambah fitur koin yang tidak terbatas untuk membantu anda ketika ingin menggangi mobil untuk penyelamatan orang lain.  Menelusuri jalanan yang bersalju dan berlumpur akan banyak tantangan yang harus dihadapi oleh pengendaranya. Telusuri semua level dan rasakan keseruannya. Tidak perlu lagi mencari koin dalam menyelesaikan misi karena anda telah memiloki koin tak terbatas untuk mendekorasi mobil sendiri .dowoad sekarang juga Clean Road Mod Apk versi barunya.

Cara main clean road mod apk

Clean road mod apk

Informasi Game
Nama : clean Road
Versi : 1.4.0
Support : 4.1
mode : offline
Kategori : simulator


Cara install
Download file Clean Road mod
Jika terjadi peringatan diandroid, maka setting pada android dulu.  Masuk Setting/Security/Aktivkan Unknown Source (sumber tidak diketahui)
Coba download kembali sampai selesai
Setelah itu install/pasang
dan Mainkan Gamenya


Link Download 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Clean Road Mod Apk V1.4.0 "

Posting Komentar